06 December 2011

Andhika Pratama-Ussy Foto Prewedding di Dubai

Seleb-Online - Setelah menyiapkan busana untuk akad nikah dan resepsi, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama akan melakukan foto prewedding di Dubai.

"Karena aku tahu di sana bagus banget, bangunannya cantik, tertinggi di dunia, istananya keren. Aku usul saja, prewed-nya cari yang aneh, kepilihlah Dubai. Negaranya bagus bisa dapat view macam-macam," jelas Andhika ditemui bilangan Pinangsia, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2011).

Rencananya, mereka akan menghabiskan waktu empat hari di Dubai untuk sesi pemotretan dengan lima busana. Sebelumnya mereka memilih Eropa untuk foto prewedding.

"Dubai empat hari ada baju empat atau lima pakaian. Tadinya prewed mau di Eropa, tapi di-switch Eropa buat honeymoon, kan sayang ya kalau cuma prewed di Eropa. Lagian Eropa itu jauh, kalau Dubai itu kan dekat cuma delapan jam," paparnya.

Kedua pasangan tersebut telah menyiapkan beberapa pakaian, seperti kebaya tertutup. Mereka memilih melangsungkan pernikahan tanpaacara adat dari kedua pihak.

"Kita bawa baju juga tanggal 15 Desember, enggak ada persiapan, pakai kebaya tertutup, Andhika juga sama. Kita nikah enggak pakai adat, Jawa atau betawi, ada pengajian di Jakarta atau Malang," tandasnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat