06 December 2011

Tyas Mirasih Sering Ganti Pacar, Keith Foo Cuek

Seleb-Online - Keith Foo merasa bersyukur bisa memiliki pacar seperti Tyas Mirasih. Menurut aktor asal Malaysia ini, Tyas wanita yang bisa mengerti dirinya.

"Dia sangat mendukung, kadang-kadang pacaran satu profesi ada bagusnya juga bisa saling tukar pikiran, bisa nanya peran kayak gini gimana enaknya," kata Keith ditemui di Gala Premiere film 'X The Last Moment', Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2011) malam.

Dia juga tak peduli dengan imej yang melekat pada Tyas, karena dianggap sering bergonta-ganti pacar. Pemeran Didho dalam film X The Last Moment itu tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Lebih baik gonta-ganti pacar daripada gonta-ganti suami. Namanya orang kita enggak tahu, personalnya, aslinya kita juga enggak tahu ke depannya seperti apa. Saling support saja, karena enggak ada orang yang perfect," imbuhnya.

Namun, pasangan yang telah menjalin asmara selama lima bulan ini belum memikirkan untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang pernikahan.

"Relationship itu kan sebuah proses, kita jalanin saja dulu, yang penting tetap berusaha yang terbaik, yang menentukan di Atas (Tuhan)," tutupnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat