09 December 2011

Dorce Hijrah ke Amerika karena Frustasi ?

Seleb-Online - Dorce Gamalama berencana akan hijrah ke Amerika Serikat, awal 2012 mendatang. Kabarnya, itu disebabkan dia frustasi tidak laku lagi di dunia entertainment.

"Saya pergi bukan karena frustasi, atau sudah enggak laku lagi di Indonesia, Saya masih menggebu-gebu meski usia sudah terlambat," kata Dorce saat ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2011).

Artis serbabisa ini mengaku, tujuannya pindah ke negeri Paman Sam untuk berkarir sebagai penyanyi. Sehingga dapat mengenalkan dangdut, dan musik Indonesia lainnya.

"Pertama sekali seperti awal 1973 saya datangi satu bar, saya akan menyumbang beberapa lagu, saya ingin tunjukkan kemampuan dan gaya saya. Saya ingin tunjukkan lagu dangdut dan musik indonesia," jelasnya.

Kendati ingin mengejar cita-citanya, namun dia mengaku berat meninggalkan keluarganya di Tanah Air.

"Berat, di Amerika juga kan tanah Tuhan, di mana saya pergi akan tetap tanah Tuhan. Meninggalkan anak-anak, meninggalkan orang-orang yang saya sayang," tutupnya.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat