10 December 2011

Foto Ini Buktikan Pangeran Harry-Pippa Middleton Pacaran

Seleb-Online - Pippa Middleton, dan Pangeran Harry dikabarkan telah menjalin hubungan asmara. Keduanya digambarkan dalam beberapa foto mesra, seolah sedang berkencan.

Ketika cukup lama terlihat dekat, keluarga kerajaan mulai menunjukkan bahwa mereka akan menjadi pasangan yang sempurna. Dan sekarang mereka tampak melakukan hal tersebut.

Pippa, dan Harry tak berhenti memandang satu sama lain, saat jalan-jalan di Soho, Kamis (8/12). Pasangan itu bahkan senang berpose di depan kamera. Keduanya berpose untuk fotografer terkenal Alison Jackson.

Alison tampaknya secara khusus sengaja mencitrakan Pangeran Harry, dan Pippa Middeton sebagai sepasang kekasih. Demikian dikutip dari Digitalspy, Sabtu (10/12/2011).

Di salah satu posenya, tampak Pangeran Harry mencium pipi Pippa, begitu pula sebaliknya. Pippa terlihat sangat menikmati ciuman tersebut.

Sementara di gambar lain, mereka juga saling bergandengan tangan, dan tampak sangat kompak.

Pippa melengkapi penampilanya dengan jas putih, celana panjang hitam dipadukan dengan bot berwarna senada. Sementara Pangeran Harry mengenakan baju kerajaan.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat