10 December 2011

Tunda S2, Nadia Vega Malah Ketiban Rezeki

Seleb-Online - Nadia Vega tak mau terburu-buru melanjutkan studinya ke jenjang S2. Pasalnya, usai meraih gelar Sarjana di sebuah universitas di Melbourne, Australia, dia baru ingin bekerja.

Sebuah rumah produksi menawarkan satu judul sinetron kepadanya. Setelah mendapat izin dari sang bunda, Nadia langsung menerima tawaran tersebut.

"Rencananya lanjutkan studi S2. Tapi, maunya aku kerja dulu. Pas minta izin sama mamaku dapat tawaran FTV (film televisi). Terus, sekarang sinetron. Alhamdulilah rezeki," kata Nadia saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.

Kebetulan, Nadia juga masih belum memutuskan akan mengambil jurusan apa untuk melanjutkan studi S2-nya. Yang jelas, masih ada kaitannya dengan animasi, dan multimedia yang pernah dipelajari saat mengambil gelar Sarjana. Yang pasti, Nadia tetap memilih kuliah di luar negeri untuk jenjang S2-nya.

"Kalau sekolah di luar negeri, aku bisa lebih fokus belajar tanpa ada godaan pekerjaan. Selain itu, aku bisa lebih mandiri karena jauh dari orangtua," tutupnya.(nsa)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat