15 December 2011

Hubungan Membaik, Anji Tak Jamin Nikahi Wina

Seleb-Online - Meski hubungannya dengan Wina Natalia sudah membaik, Anji tak berani menjamin akan tetap menikahi janda bos Trans Tv, Wishnutama itu.

Anji dan Wina harusnya menikah pada 10 Desember 2011. Namun, Anji dan Wina bertengkar hebat hingga akhirnya mereka membatalkan pernikahan yang sudah di ujung mata itu.

"Wina sudah memaafkan Anji dan Anji juga sudah memaafkan Wina, kami sudah saling memaafkan. Jadi ya doakan saja agar semuanya baik-baik saja," kata Anji saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2011).

Namun, mantan vokalis Drive ini tak mau menjamin apakah membaiknya hubungan dengan Wina membuat mereka tetap akan menikah. Anji hanya bisa memastikan keluarganya akan menemui keluarga Wina di Surabaya nanti.

"Nantilah itu, kan mamaku belum ketemu mamanya Wina. Kita belum ke Surabaya karena nunggu adik gue lahiran dulu bulan Desember ini. Itu (rencana ke Surabaya) sudah bilang kok ke Wina. Kita enggak pernah tahu pernikahannya kayak gimana, bakal lanjut atau enggak. Nanti akan diobrolin, yang jelas hubungan gue sama Wina baik banget," paparnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat