15 December 2011

Raffi Ahmad Tak Pernah Kasih Kado Ultah untuk Ibu

Seleb-Online - Raffi Ahmad mengaku tidak pernah memberikan kejutan apapun di hari ulang tahun ibunda tercintanya, Amy Qanita.

"Surprise enggak ada, kita sih enggak pernah ada. Yang penting doa kasih kelancaran," jelas Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2011).

Lebih lanjut, Raffi mengatakan, bahwa hampir setiap tahun dia tidak pernah memberikan hadiah ulang tahun untuk ibunya. Alasannya, karena sang bunda tidak pernah meminta hadiah apapun.

"Saya enggak pernah, setiap tahun mama juga enggak pernah minta apa-apa, tradisi kita dekat. Dan uang honor saya dipegang mama jadi milik bersama-sama, jadi ya didoain," ungkap mantan kekasih Yuni Shara itu.

Meski selalu ingat hari ulang tahun ibunya, tapi presenter Dahsyat itu lupa usia ibunya saat ini. Namun bagi Raffi, itu bukan masalah, yang terpenting sang bunda selalu berada di hatinya.

"Nah itu gue lupa 39 atau 40 gitu, ulang tahun adik aja gue suka lupa. Enggak pernah lupa hari ulang tahun, kalau lupa umurnya tinggal tanya. Yang penting ingat harinya dan selalu dihati," kilahnya.

Sebagai anak yang berbakti dan sayang terhadap ibunya, Raffi mendoakan agar sang ibu selalu bahagia dan dimudahkan rezekinya.

"Mudah-mudahan mama bahagia selalu diberikan rezeki, dan disayang sama anak-anaknya," doanya.(rik)

1 komentar:

diens said...

Wah rapi sama nih kaya gwe yg blm pernah kasih kadi di hari ibu wkwkwk

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat