17 December 2011

Olga Didesak Minta Maaf ke Korban Perkosaan

Seleb-Online - Lawakan Olga Syahputra yang menyindir soal korban perkosaan membuat organisasi, Lentera Indonesia mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Ketua Lentera Indonesia, Helga Worotitjan mendesak Olga meminta maaf atas tindakannya di acara ulang tahun Trans TV, Kamis malam.

"Saya datang ke KPI untuk tahu bagaimana konsekuensi yang didapatkan Olga. Kalau cuma minta maaf mah gampang. Kalau sudah minta maaf terus masalah selesai, gitu? Dia harus mengerti soal sensitif seperti ini. Menurut saya, dia harus jadi orang yang bicara soal ini (jangan ngomong perkosaan sembarangan). Perkosaan itu soal yang serius," jelas Helga saat diwawancara melalui telepon genggamnya, Jumat (16/12/2011)

Apa yang dilakukan Helga semata-mata karena dirinya ingin mewakili, dan turut merasakan perasaan korban pemerkosaan.

"Kan ada Mas, anak namanya Olivia, meninggal karena diperkosa. Kalau orangtuanya dengar, gimana coba?," imbuhnya.

Meski begitu, Helga tidak menginginkan bila Olga harus meninggalkan dunia hiburan. Karena menurutnya, Olga bekerja keras lantaran menjadi tulang punggung keluarga. Helga hanya menginginkan ke depannya Olga lebih berhati-hati bicara.

"Tidak usah seperti itu, jangan sampai Olga diskorsing. Karena mungkin saja, Olga itu tulang punggung keluarga. Dalam masalah ini jangan sampai menutup rezeki orang. Dia harusnya meluruskan, bukan cuma, 'Oh iya, saya salah'. Harusnya dia jadi pihak yang mengingatkan. Kalau bercanda jangan begitu lho, jangan bawa-bawa perkosaan. Saya ingin sebagai artis Olga memiliki wawasan yang lebih luas, jadi entertainer yang lebih cerdas," tutupnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat