13 December 2011

Putus dengan Asmirandah, Dude Tak Patah Hati

Seleb-Online - Setelah putus dari Asmirandah, Dude Harlino jadi lebih bersabar untuk mendapatkan seorang pendamping.

"Kalau masalah jodoh, itu di tangan Allah, manusia hanya berusaha dan berdoa. Allah ingin mengajarkan bersabar. Keluarga sangat memahami yang baik. Mereka sangat support besar," kata Dude saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2011).

Dude sebenarnya tak menampik ingin segera menikah. Namun, Tuhan belum mengizinkan dia untuk menikah di usia muda.

"Kalau menikah saya pengen dari umur 28, sekarang saya 31 kan. Menikah suatu ibadah dalam Islam, untuk peningkatan kualitas dalam hidup. Tapi Allah belum mengizinkan. Hidup ini dalam kekuasaan Allah," jelasnya.

Memang, untuk urusan pasangan, bintang sinetron Dewa itu memang sangat selektif. Menurutnya, menikah harus seumur hidup, jadi harus mencari yang benar-benar cocok.

"Kriteria enggak ada yang khusus, yang penting hati bisa menerima dengan baik, sama seiman juga. Selektif tentu. Kita kan mencari yang cocok sama kita. Karena kita enggak mau menikah satu atau tahun dua tahun saja," imbuhnya.

Karena rasa sabar itulah yang membuat Dude justru tidak pernah patah hati bila kisah cintanya selalu kandas, termasuk dengan Asmirandah. Dia berusaha untuk selalu mengambil hikmah, dari apa yang terjadi pada dirinya.

"Saya enggak pernah patah hati, selalu tersambung. Buat saya sih setiap kejadian dalam hidup itu ada hikmah. Selalu memohon lah sama Allah. Dia akan memberikan yang baik. Jangan memaksakan kalau belum waktunya," pungkasnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat