13 December 2011

Shandy Aulia Izin Nikah Lewat Telepon

Seleb-Online - Shandy Aulia akhirnya menikah dengan pria bernama David. Namun, menurut ayah Shandy, anaknya itu hanya meminta izin menikah kepadanya lewat telepon.

"Satu bulan yang lalu Shandy pernah telepon saya, dia bilang ingin menikah. Maunya saya, beberapa hari sebelum menikah itu ketemu saya. Hanya telepon saya saja, dan tidak mau ketemu. Ini model macam apa," sesal Ayah Shandy, Kemas saat dihubungi lewat telepon selularnya, Selasa (13/12/2011).

Kemas mengaku sempat meminta Shandy dan David bertemu sebagai tanda meminta restu. Meski sempat menyanggupi, Shandy tetap menjalankan saran ayahnya itu.

"Shandy dan David janji akan ketemu papa. Sekalian Shandy mau minta papa untuk hadir dalam pernikahan di Bali. Tapi sampai hari Senin kemarin, kok enggak ada kabar beritanya. Katanya mau ketemu dulu. Ini langsung menikah," ucapnya dengan nada kecewa.

Sebagai orangtua, Kemas tetap berusaha mencari informasi pernikahan anak kandungnya. Namun, Kemas kaget begitu tahu Shandy sudah menikah dengan David di Bali, kemarin.

"Saya kaget dengar berita pernikahan itu. Saya telepon kakak-kakaknya semua, ternyata mereka tidak ada yang mengangkat teleponnya, dan enggak mau kasih tahu," tutupnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat