28 July 2012

Hamil, Ussy Sulistyawati Tak Bisa Puasa Sebulan Penuh

Seleb-Online - Karena sedang hamil enam bulan, Ussy Sulistyawati tidak bisa berpuasa setiap hari. Hal itu dia lakukan untuk menjaga kondisi kesehatan dirinya dan bayi yang dikandungnya. Apalagi, dokter memintanya untuk memaksakan diri berpuasa setiap hari.

"Puasanya selang seling. Kalau mau puasa ya puasa. Dokternya juga menyarankan sekuat aku saja," ucap Ussy ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2012).

Selain sedang hamil, bulan puasa kali ini pertama kali bagi Ussy dan Andhika sebagai suami istri. Banyak momen yang terada indah ketika mereka jalani berdua. Ussy pun mengaku sudah mendambakan momen menyiapkan sahur atau buka puasa untuk Andhika.

"Pasti dan pasti itu kan cita-citaku yah dari dulu karena aku kan pacaran sama Andika sudah lima tahun ya, setiap sahur sendiri-sendiri dan sekarang sudah menikah keinginan itu pasti ada. Andika sebenarnya apa saja sih, enggak ribet. Dia itu yang penting tempe, emping, kecap. Kalau enggak ada tempe ya jadinya emping dikecapin deh," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat