28 July 2012

Shahnaz Haque Rajin Kampanyekan Toilet Bersih

Seleb-Online - Shahnaz Haque merupakan artis yang paling getol menjaga kebersihan dalam setiap sudut tempat rumahnya, termasuk toilet. Tak heran, istri Gilang Ramadhan ini dipilih menjadi brand ambassador sebuah produk kebersihan toilet.

"Menjaga kesehatan itu sangat penting. Itu yang dimulai oleh ibu-ibu yang ikut melindungi kesehatan keluarganya di rumah. Enggak cuma rumah, semuanya sampai kamar kecil dan toilet harus bersih," ujarnya saat berbincang belum lama ini.

Karena itulah, adik kandung Marissa Haque ini terus aktif mengkampanyekan pentingnya peran seorang ibu dalam menjaga kebersihan. Salah satunya ketika menghadiri acara "Tantangan Harpic Bandung" beberapa waktu lalu. Shahnaz ikut memberikan penyuluhan tentang pentingnya kebersihan toilet.

"Seru ya, selain penyuluhan juga kan games-nya juga. Mereka juga diberitahukan mengenai keunggulan Harpic yang dengan kandungan Opti-thick mampu membunuh kuman, menghilangkan noda membandel, dan menghilangkan bau tak sedap pada toilet," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat