28 July 2012

Ussy Ingin Marahi Andhika Pratama Saat Melahirkan

Seleb-Online - Ussy Sulistyawati baru saja menonton film What To Expect When You're Expecting. Ussy yang saat ini tengah hamil enam bulan, berharap suaminya, Andhika Pratama ikut menonton film itu nanti.

"Filmnya bagus banget deh. Aku tadi selama di dalam BBM Andika terus dan kalau film ini keluar dia harus nonton supaya dia tahu gimana jadi seorang bapak," ucap Ussy saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2012).

Pernah merasakan bagaimana melahirkan di pernikahan pertamanya, Ussy menginginkan saat kelahiran anaknya nanti, Andhika berada di sampingnya. Ussy ingin bisa memarahi suaminya saat proses melahirkan.

"Apa yang ada di dalam film itu semuanya aku mengalami semuanya yah. Pokoknya Andika harus ada di sebelah gue nanti kalau gue melahirkan, biar gue bisa marah-marahin," tukasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat