05 August 2012

Kristen Stewart Rela Putus dari Rob Demi Rupert

Seleb-Online - Perselingkuhan Kristen Stewart dan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, telah mengejutkan banyak pihak. Bahkan, Kristen rela putus dari kekasihnya, Robert Pattinson demi Rupert.

Kabar perselingkuhan Kristen dan sutradara asal Inggris itu mencuat setelah US Weekly memuat sejumlah foto mereka.

Foto-foto tersebut memuat kondisi saat Rupert diam-diam bertemu Kristen di sebuah taman. Suami Liberty Ross itu tampak berciuman dan berpelukan dengan Kristen di dalam mobil, dan bercengkerama di taman yang sepi.

Mereka tampak menikmati sesi pertemuan itu. Dan setelah sesi tersebut, mereka kembali ke pelukan pasangan masing-masing. Kristen telah mengkhianati Robert selama berbulan-bulan. Demikian dikutip dari The Sun, Jumat (3/8/2012).

"Perselingkuhan itu terjadi sejak setengah syuting terakhir dan selama proses pascaproduksi (Snow White and the Huntsman) hingga pekan lalu," ungkap ipar Rupert, Leopold Ross.

Fakta ini jelas membuat Robert semakin merasa terpuruk, dan tak ayal lagi saat ini Stewart menjadi wanita yang paling dibenci. Banyak orang yang akhirnya merasa simpati pada Robert dan berdiri di pihaknya.

"Mereka akan berkumpul di sekitar Robert. Robert adalah orang yang paling baik," ujar sumber.

Hal lain yang kini dipikirkan banyak orang adalah bagaimana Robert dan Kristen Stewart akan menjalani promosi film terbaru mereka, Twilight Breaking Dawn: Part 2, yang rencananya akan rilis bulan November mendatang. Bahkan pihak produksi film pun merasa khawatir dengan adanya skandal tersebut. Namun bagaimanapun juga, Robert tetap harus menjalani promosi tersebut demi profesionalisme.

"Dia sudah hancur berkeping-keping. Rob tidak memiliki pilihan selain melihatnya (Stewart) lagi meski dia merasa sangat dihina," tutup sumber.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat