05 August 2012

Kristen Stewart Dihamili Selingkuhan?

Seleb-Online - Perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Kristen dan Rupert sudah memiliki pasangan masing-masing. Bahkan, status Rupert menikah dan memiliki dua anak.

Sejumlah media di Amerika gencar memberitakan pengkhianatan Kristen terhadap Robert Pattinson. Kali ini, Kristen dikabarkan stres karena belum juga menstruasi. Muncul dugaan bintang film Twilight itu hamil. Namun, dia tak tahu siapa pria yang sudah menghamilinya.

"Kristen mual-mual dengan rasa cemas karena belum mengalami masa menstruasi. Dia mungkin hamil, tapi tidak tahu siapa ayah dari bayinya," ujar seorang sumber seperti dikutip Gossip, Jumat (3/8/2012).

Kristen terus coba mendapatkan kepercayaan Robert dan orang. Dia merasa tertekan untuk mengendalikan kariernya agar tidak hancur akibat skandal perselingkuhan. Belum lagi jika dia benar-benar sedang hamil.

"Sekarang, Kristen akan memberikan segalanya untuk memiliki anak dari Rob. Tapi Kristen juga tidak yakin apakah itu Rob atau Rupert," tandasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat