06 September 2012

Ikut Temani Mandi, KD Takjub Tubuh Aurel Berubah

Seleb-Online - Pasangan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos mengaku sangat bersyukur. Pasalnya hari ini sang buah hati, Arianha Amora Lemos genap satu tahun.

"Alhamdulillah putri kami Amora genap satu tahun, tidak ada lebih membahagiakan kami orangtua khususnya selalu melimpahkan syukur dan sujud syukur lewat greeting SMS, telefon buat putri kami Alhamdulillah," ujar KD saat ditemui di kediamannya, di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012).

Dalam acara ulang tahun itu, hadir pula seluruh anak dari pernikahan KD dengan Anang Hermansyah serta Raul dengan Atta. Serta tak ketinggalan kedua anak Yuni Shara. Bagi keduanya, kehadiran mereka merupakan kado spesial untuk Amora.

"Itu yang spesial (kakaknya datang Aurel, Azriel, Athalia, Dila, Cello dll), itu apa yah lebih suami saya punya konsen untuk menyatukan anak-anak Raul tahu saya sedang hamil dan dia tahu agar saya konsen dengan kehamilan saya, Ziel kan lagi sakit jadi saya yang kasih makan. Dia jemput Dila dan Athalia. Saya senang nemanin Aurel, nemanin mandi bentuk tubuhnya sudah berubah hahaha.. Saya bilang kebahagiaan ini untuk kalian," terangnya.

Raul sendiri senang semua keluarga dapat berkumpul. Dirinya berharap keluarga besarnya diberikan kemudahan. Usia setahun diharapkan Amora dapat memberikan yang terbaik.

"Pada prinsipnya senang keluarga itu berkumpul satu damai itu yang diharapkan kakaknya semua lengkap," timpal Raul.

1 komentar:

Unknown said...

wow beritanya cukup menggoda heheheh

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat