15 September 2011

Jupe Tak Sabar Punya Anak

Seleb-Online - Julia Perez (Jupe) mengaku tak sabar segera menikah dengan kekasihnya, Gaston Castano. Pasalnya, bintang film Arwah Goyang Karawang ingin secepatnya memiliki anak.

"Inginnya sih secepatnya, karena kan perempuan kalau umur 30 tahun ke atas reproduksi indung telurnya hanya 13 persen untuk menuju kehamilan. Makanya saya ingin buru-buru dinikahi biar saya masih bisa cepat punya anak karena walau bagaimanapun saya menginginkan keturunan," jelas Jupe saat diwawancara via telepon, Rabu (14/9/2011) malam.

Jika bisa menikah kelak, kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara ini sudah merancang pesta pernikahannya. Mereka ingin menggunakan konsep Garden Party (pesta kebun).

"Kalau saya sih inginnya tidak yang heboh- heboh. Inginnya sederhana tapi unik. Seperti Garden Party atau pantai. Intinya outdoor. Dan untuk busana saya inginnya serba putih. Dan Insya Allah akan tetap dilakukan di Jakarta. Kalau enggak sempat di Argentina, tapi kalau sempat ke Argentina ya ngadain juga pestanya disana," pungkasnya.(rik)

2 komentar:

Aji Prast said...

Salam kenal lagi ah... dari bloggers langsung mampir ke blog :)

Unknown said...

kalo gastone nggak bisa kasih masih banyak yang mau donor..ha..ha..ha...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat