25 December 2011

Natal, Sandra Dewi Ziarah ke Vatikan

Seleb-Online - Sandra Dewi mendapatkan berkah spesial di hari Natal. Dia mengajak serta ibundanya pergi berziarah ke kota Vatikan, Roma.

Meskipun telat menjalani misa lantaran banyaknya pekerjaan, namun artis asal Babel itu berharap kunjungannya bisa membuat sang bunda bahagia.

"Impian mamaku tuh karena kita Katolik senangnya nonton siaran langsung Natal di Vatikan. Tapi tahun ini belum terkabul juga sih ikutan misa di Vatikan karena telat. Karena terus terang aku untuk bisa liburan ini harus pontang panting banget, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu," jelas Sandra ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (25/12/2011).

Tak hanya mengajak bunda ke Vatikan, Sandra juga akan memboyong keluarganya untuk tur keliling Eropa.

Beberapa negara yang akan dikunjungi Dewi adalah Roma, Vatican, Venice, Qatar, Milan, Jerman, Amsterdam, Swiss dan Paris. Wanita berambut panjang ini antusias akan menghabiskan waktu cukup lama di Paris.

"Pokoknya banyak banget tapi yang penting bagi aku cuma Vatican sama Disney Land-nya itu. Yang paling lama di Paris, karena mau ke Disney Land-nya juga," tandasnya.(nsa)

2 komentar:

jasa penerjemah thailand said...

waaawww... jauh sekali ziarahnya????salam kenal n sukses.thanks

butterfly said...

Halo Admin http://seleb-online.blogspot.com,

Kami dari KapanLagi.com.
Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://seleb-online.blogspot.com,
Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kiri.
Dan kami akan menampilkan http://seleb-online.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/s/sandra_dewi/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Sandra Dewi. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

Terima kasih atas kerjasamanya :)
Salam,

-- Humas Kapanlagi.com
Ari Rahmawati

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat